• 19

    Nov

    Rindu sebatas kata

    Dinginnya pagi di luar sana tak kuasa ku hadapi, hingga membuatku kembali memasuki rumah ini. Tapi ternyata hawa di dalam sini sama saja dinginnya, tak ada siapa-siapa,tak ada kehidupan. Aku mulai meringkuk di sudut kamar ini, tempat dimana dulunya tawa itu sering berderai, tempat yang penuh kehangatan. Tahukah kalian aku rinduuuu……… Rindu pada canda tawa kalian, rindu pada kebersamaan kita. Mungkinkah bisa mengulang lagi kenangan masa lalu, sementara semua pada sibuk dengan kegiatan masing-masing yang tentunya juga sangat menguras tenaga dan pikiran mereka. hmmm…….jadi pengen ngintip kegiatan jelita satu persatu…. Julie.….sepertinya kakak satu ini memang super sibuk, selain urusan kantornya yang pa
  • 8

    Jul

    rindu ini

    Malam ini tak sengaja aku melewati rumah kosong yang mungkin sudah jamuran bahkan reot itu. Aku pandangi tiap sudutnya hingga nuraniku memaksa untuk beranjak mendekat. Sudah lama sekali kaki ini tak menjejakkan langkah di sini. Masih kurasakan canda tawa yang menderai di setiap ruangan. Dulu….atau bahkan mungkin sampai sekarang, rumah ini adalah tempat paling menyejukkan bagi kami. Tempat berbagi segala suka dan duka kehidupan maya maupun nyata. Rumah ini adalah markas kami, wanita - wanita dengan beragam sifat tapi di satukan dalam sebuah ikatan “persahabatan“. haaah….kenapa aku jadi merindukan kebersamaan ini ya ? Rindu ketika kami saling menebak siapa yang bakal menikah duluan, rindu saat memasak ba
  • 19

    Apr

    Para VIP

    Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan untuk teman teman yang sudah mau ikut berpartisipasi dalam event VIP Cukup kesulitan kami menentukan siapa yang layak jadi pemenangnya karena bagi kami anda semua adalah pemenang. Oke, berikut nama penerima hadiah dari jelita : Satu buah parfum dari idana http://joblesstime.blogdetik.com/2010/03/30/bola-voli-plastik/ Dua buah buku The blings of my life dari idana masing-masing untuk : http://zipoer7.wordpress.com/2010/03/26/jail-ko-tega-sih/ http://zulhaq.com/2010/04/05/usil-sinting-tuan-makan-senjata/ satu buah buku mandala dari julie http://apapun.blogdetik.com/2010/04/10/kisah-tempe-dan-si-emping/ Satu buah kalung etnik dari
  • 22

    Mar

    [VIP] Very Iseng Person

    Hey temans….gimana udah pada kepikiran mau nulis apa ? Ada tambahan hadiah lagi ne dari Pakdhe tersayang…yang jumlah blognya ampe 7 ( jangan2 dah lebih ) , yang salah satu blognya adalah BlogChamp Apa aja tambahannya ? yuuk intip : Buku Tip & trik cara membuat blog lebih dahsyat Buku cara manaikkan pagerank blog Buku cara berburu uang di twitter So….tunggu apalagi, ayoo segera daftarkan tulisanmu :D *-* Hidup tak melulu tentang pekerjaan…hidup tak selalu harus putih bersih. Hidup akan lebih berarti bila dihiasi dengan warna-warna indah lainnya, karena gejolak kehidupan tak kan pernah bisa sama. Karena hidup itu penuh warna, kami ingin memberikan sedikit warna berbeda dalam perjalanan kisah kita. Sifat manusia ta
  • 5

    Mar

    The Next Generation

    Enak ngak sih ada anak kecil menghiasi rumah kita ? Yang jelas sih rumah jadi rame oleh tangis dan tawa. Namun di samping kelucuan mereka, banyak juga sifat nakal yang sering kali bikin kita jengkel. Berikut penuturan J.E.L.I.T.A tentang sifat apa aja sih yang bisa bikin kita jengkel…yuuk simak pengalaman 4 jeruk dengan ponakannya dan kajol dengan si buah hati…. Idana saiys : Ponakanku Rishki 5 taon sangat sayang sama aku…jarang banget kami berantem ataupun dia membantah omonganku mungkin karena keinginan nya nyaris semua aku turuti kali. Tapi satu yang bikin aku sering kesal…jika aku belum bangun jam 6 pagi, dia akan mengendap2 ke kamarku…membuka semua jendela kamar, menarik selimutku, dan dia mulai loncat2 di atas ka
  • 14

    Feb

    schatz

    cinta membawaku utuhpenuh ke dalam aliran dirimu sepotong hati untuk kubagi di antara aku dan kamu yang mana saja pun akan kuberi sisi kanan atau kiri serambi meskipun bilik cinta padamu tak pernah merih meski kita jauh cinta padamu tak pernah mengalirkan tangis meski kau tak di sampingku cinta padamau kulepas ke langit langit hatiku seperti pelangi cinta padamu tak bersyarat begitulah yang kutau untuk kekasih posted by julie
  • 30

    Jan

    Telor Terbaik

    Hey sahabat JELITA….. apa kabar hari ini ? semoga hari-hari kalian selalu berwarna ya seperti warna-warni telor dadar yang kami sajikan di JELITA. di penghujung bulan januari ini Genk Jeruk berkompetisi membuat telor dadar. Penasaran seperti apa hasilnya? yuk kita intip gimana mahirnya genk jeruk beraksi didapur sumur dan kasur. Idana, Bagi aku ini adalah tantangan yang sangat menggoda karena lumayan lama juga aku tak pernah masuk dapur. Tangan udah sampai kaku karena tak pernah masak lagi…tapi liat saja hasilnya takkan mengecewakan ( pede abis ) *ini menggunakan 2 butir telor,bawang merah plus putih, cabai dan yang tak pernah ketinggalan adalah tomat…..jadi jangan terkecoh liat warnanya yang merah *
  • 24

    Jan

    Kawin

    kali ini diskusi bertemakan siapa di antara kami ber-5 yang lebih dulu menikah. Mari simak pendapat masing-masing: Julie berkata, pasti yang duluan nikah idana lah kan udah dipasang janurnya dari tgl satu januari kemaren di depan gapura :D Idana berkata, yang duluan itu pasti si Mellbondz lah…secara udah tiap saat di apelin, lagipula dianya pun udah ngebet kali wkakakakaka Mellbondz berkata, kayaknya si easy neh yang duluan nikah…tokonya kan semakin maju tuh jadi dia semakin mapan sehingga makin banyak lelaki yang tertarik dan ingin segera menikahinya *cowok matre banget* xixixiixi
  • 24

    Jan

    Penghangat Malam

    halo dunia maya, beruntungnya dirimu karena disini ada lima perempuan (tepatnya 1 perempuan dan 4 jeruk wakakakaka) yang mengaku jelita ada di dalamnya. siapa saja yaa? Julie, yang senang berpuisi dan prosa mengungkap kata-kata Mellbondz, yang ngaku blogger tapi jarang apdet :P
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post