Kawin

24 Jan 2010

kali ini diskusi bertemakan siapa di antara kami ber-5 yang lebih dulu menikah. Mari simak pendapat masing-masing:

Julie berkata,
pasti yang duluan nikah idana lah kan udah dipasang janurnya dari tgl satu januari kemaren di depan gapura :D

Idana berkata,
yang duluan itu pasti si Mellbondz lah…secara udah tiap saat di apelin, lagipula dianya pun udah ngebet kali wkakakakaka

Mellbondz berkata,
kayaknya si easy neh yang duluan nikah…tokonya kan semakin maju tuh jadi dia semakin mapan sehingga makin banyak lelaki yang tertarik dan ingin segera menikahinya *cowok matre banget* xixixiixi

Easy says,
wakakakaka.. diskusi yang sungguh hangat. gak henti-hentinya aku memandang jeruk-jerukku yang cantik jelita dan menawan ini. secara setelah nikah nanti tentunya kami akan sulit untuk bermain jeruk-jerukan lagi. Kalo menurutku tentunya angel yang akan duluan, dia buayawati nomer 1. penggemarnya bejibun baik di dunia maya maupun nyata

an9el says,

aku sempat terlelap dalam pelukan jeruk - jeruk manis ini. hampir lupa yang namanya kawin hahaha :P but,..sebagai perempuan J E L I T A kawin itu hukumnya wajib donk..hehe lagian kasian batangan2nya nggak ada yg ngurusin hahahaha….

klo menurut penerawanganku sih…kyknya kak julie bakal mendahului kita semua…udah ngebet pengen bikin anak perempuan katanya. :D *aaahhh….tak sabar rasanya menanti janur kuning itu melambai tertiup angin*

tapi ini masih pendapat kami para JELITA, kalo menurut blogger’s kira2 siapa yah, diantara kami berlima yang bakal bersanding duluan???

salam hangat…. J E L I T A :)


TAGS jelita menikah perempuan


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post