Telor Terbaik

30 Jan 2010

Hey sahabat JELITA….. apa kabar hari ini ? semoga hari-hari kalian selalu berwarna ya seperti warna-warni telor dadar yang kami sajikan di JELITA. di penghujung bulan januari ini Genk Jeruk berkompetisi membuat telor dadar.

Penasaran seperti apa hasilnya? yuk kita intip gimana mahirnya genk jeruk beraksi didapur sumur dan kasur.

Idana, Bagi aku ini adalah tantangan yang sangat menggoda karena lumayan lama juga aku tak pernah masuk dapur. Tangan udah sampai kaku karena tak pernah masak lagi…tapi liat saja hasilnya takkan mengecewakan ( pede abis ) *ini menggunakan 2 butir telor,bawang merah plus putih, cabai dan yang tak pernah ketinggalan adalah tomat…..jadi jangan terkecoh liat warnanya yang merah *
telor dadar ida

an9el, nahhh….kalo telor dadar buatanku teteup deh (gosong) tapi jangan tanya soal rasa :D , pasti ketagihan kalo kamu cobain hihihi :P
telor dadar angel

bling bling. telur dadar ini saya buat hari sabtu sore (30 januari) dikala cuaca mendung. Karena dari dulu tidak suka pedas maka jangan harap menemukan jejak cabe ditelur dadarku. Polos hanya menggunakan bawang merah + bawang putih yang dicincang halus dan sedikit garam. Tinggal tambahkan saos untuk menikmatinya atau dimakan dengan nasi kecap selagi hangat. efek samping : memakan telor ini menyebabkan ketagihan 2x lipat telor angel :mrgreen:
telor dadar bling bling

Melz, sama kayak telor dadarnya angel, telor dadar buatanku juga gosong, tapi emang yang kayak gini yang aku suka, isinya terdiri dari 4 butir telur, cabe merah giling, cabe rawit, bawang merah, daun bawang, daun seledri dan garam secukupnya..kalo ditanya rasanya?hmmm so pasti maknyuzzzzz :D
dsc014002

lha terus telor kajol mana ya ? Kajol gak doyan main jeruk-jerukan jadi ngga ikut hihihihi


TAGS telor dadar telur dadar


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post