The Next Generation

5 Mar 2010

Enak ngak sih ada anak kecil menghiasi rumah kita ? Yang jelas sih rumah jadi rame oleh tangis dan tawa. Namun di samping kelucuan mereka, banyak juga sifat nakal yang sering kali bikin kita jengkel.
Berikut penuturan J.E.L.I.T.A tentang sifat apa aja sih yang bisa bikin kita jengkel…yuuk simak pengalaman 4 jeruk dengan ponakannya dan kajol dengan si buah hati….

Idana saiys :
Ponakanku Rishki 5 taon sangat sayang sama aku…jarang banget kami berantem ataupun dia membantah omonganku mungkin karena keinginan nya nyaris semua aku turuti kali. Tapi satu yang bikin aku sering kesal…jika aku belum bangun jam 6 pagi, dia akan mengendap2 ke kamarku…membuka semua jendela kamar, menarik selimutku, dan dia mulai loncat2 di atas kasurku sambil teriak2 nyuruh aku bangun……huuuuuhhh kesaaaaaalllll banget deh,apalagi kalo insomnia aku lagi kumat :D

rishki
Calon playboy ne..pacarnya aja udah dua katanya :D

Julie berkata:
kalo keponakan mah banyaaaak ada sepuluh tapi aku kan udah punya enrico tercintaaah. segala yang dia lakukan itu emang suka ngeselin tapi luculucu semuanya apalagi waktu pas mati lampu dan dia ketakutan yang ada dia minta digendong sepanjang malam ampe pagi pake gendongan dan aku ga boleh tiduran aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrghhhhhh sungguh sebuah perploncoan tingkat tinggi rico!!

image945

owh dia sungguh tampaan!!

an9el berkata :
ponakanku namanya Chicha jelang 5 tahun, TK, ..pintar di kelas dan bandel kalo dirumah.punya kebiasaan yang sangat menonjol, dia paling suka menjerit dikala senang maupun dikala marah “suaranya dahsyat melengking sampe ke angkasa” semua orang yang berada didalam rumah akan spontan menutup telinga jika dia sudah menjerit. kalo dia lagi dirumah maka jadilah rumahku seperti pasar karena semua orang2 yang dirumah juga dituntut untuk bicara dan menyuruh dia diam, hahaha……disinilah sesi yang paling tidak aku sukai. dia akan berteriak dan menjerit sepanjang waktu. asli nggak bisa diaaaam.sangat merangsang syaraf2 amarah tentunya :D

Si “Ratu Petir” With Love :D

mellbondz berkata:

Namanya Restu Adhitya Reifan biasa di panggil Adhit, umurnya 3 tahun…dia punya julukan ‘rajo angek garang’ karena apapun keinginannya harus dipenuhi, kalo ga dapat, dia bakal nangis dan teriak sekeras-kerasnya..dia cerdas dan daya rekam ingatannya tajam banget, jadi jangan coba-coba ngomong suatu rahasia di dekat dia kalo ga mau rahasia itu sampe ke orang lain :D sekarang dia lagi kecanduan main game di komputer, ini neh yang terkadang menyebalkan karena aku jadi ga bisa pake komputer kalo sudah ada dia dirumah :(

foto036

@easy berkata :
nah ini dia jagoanku. Namanya Rassy. Ponakan pertama dari Mbakku Tika yang cantik. Anaknya cakep. sumpah ! gak bakal nyesel kalo mo ngejodohin dia dengan ponakan2 kalian yang lain hehehe..
rassyRassy ini sangat “sadar kamera”. Koleksi fotonya bejibun dengan beragam gaya, gaya nungging ampe jungkir balik, dari yang pake jas resmi sampe gak berbusana. lengkap kap kap. nah ini salah satu pose dia. Nggak ada yang pandu dia bergaya loh, semua dia sendiri yang pilih gaya. keren kan ? easy going banget deh laki2 ini…

Yang buat aku rindu : anaknya manis, menyenangkan, dan ngangenin banget dengan cara dia memanggilku “ante iss..” :)

Yang menjengkelkan : suatu malam saat ia berbaring disampingku ia mengelus lembut pipiku, matanya polos menatapku dan bilang “muka ante is kok berminyak ?”.. jaaahhhh bikin sekeluargaku ngakak pas denger omongan rassy. Anak sekecil dia kok udah ngerti muka berminyak, keknya bakal cari pacar yang perfect nih anak :P


TAGS keponakan anak kecil


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post