• 5

    Mar

    The Next Generation

    Enak ngak sih ada anak kecil menghiasi rumah kita ? Yang jelas sih rumah jadi rame oleh tangis dan tawa. Namun di samping kelucuan mereka, banyak juga sifat nakal yang sering kali bikin kita jengkel. Berikut penuturan J.E.L.I.T.A tentang sifat apa aja sih yang bisa bikin kita jengkel…yuuk simak pengalaman 4 jeruk dengan ponakannya dan kajol dengan si buah hati…. Idana saiys : Ponakanku Rishki 5 taon sangat sayang sama aku…jarang banget kami berantem ataupun dia membantah omonganku mungkin karena keinginan nya nyaris semua aku turuti kali. Tapi satu yang bikin aku sering kesal…jika aku belum bangun jam 6 pagi, dia akan mengendap2 ke kamarku…membuka semua jendela kamar, menarik selimutku, dan dia mulai loncat2 di atas kasurku sambil teriak2 nyuruh aku bangun
  • 14

    Feb

    schatz

    cinta membawaku utuhpenuh ke dalam aliran dirimu sepotong hati untuk kubagi di antara aku dan kamu yang mana saja pun akan kuberi sisi kanan atau kiri serambi meskipun bilik cinta padamu tak pernah merih meski kita jauh cinta padamu tak pernah mengalirkan tangis meski kau tak di sampingku cinta padamau kulepas ke langit langit hatiku seperti pelangi cinta padamu tak bersyarat begitulah yang kutau untuk kekasih posted by julie
  • 24

    Jan

    Kawin

    kali ini diskusi bertemakan siapa di antara kami ber-5 yang lebih dulu menikah. Mari simak pendapat masing-masing: Julie berkata, pasti yang duluan nikah idana lah kan udah dipasang janurnya dari tgl satu januari kemaren di depan gapura :D Idana berkata, yang duluan itu pasti si Mellbondz lah…secara udah tiap saat di apelin, lagipula dianya pun udah ngebet kali wkakakakaka Mellbondz berkata, kayaknya si easy neh yang duluan nikah…tokonya kan semakin maju tuh jadi dia semakin mapan sehingga makin banyak lelaki yang tertarik dan ingin segera menikahinya *cowok matre banget* xixixiixi Easy says, wakakakaka.. diskusi yang sungguh hangat. gak henti-hentinya aku memandang jeruk-jerukku yang cantik jelita dan menawan ini. secara setelah nikah nanti tentunya kami akan sulit untuk berm
  • 24

    Jan

    Penghangat Malam

    halo dunia maya, beruntungnya dirimu karena disini ada lima perempuan (tepatnya 1 perempuan dan 4 jeruk wakakakaka) yang mengaku jelita ada di dalamnya. siapa saja yaa? Julie, yang senang berpuisi dan prosa mengungkap kata-kata Mellbondz, yang ngaku blogger tapi jarang apdet :P Easy, ratu blogger yang semakin bling-bling Idana, gadis bali penangkap bintang An9el, malaikat cinta yang senang berbagi hati blog ini untuk kami menuliskan sesuatu dengan pendapat masing2. ciao…
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post